Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Monday, March 7, 2016

Laptop Lenovo G480 Core i3 Dan Spisifikasi

Laptop Lenovo G480 Core i3 - Produk Lenovo kini menduduki 10 besar produsen Pc terbesar didunia.Di Indonesia kita tercinta ini tentunya juga sudah tidak asing lagi dengan produk Lenovo terlebih lagi Laptop Lenovo yang sudah mendunia.Kali ini yang akan kita bahas adalah tentang Laptop Lenovo .Kini hadir dengan tampilan yang menawan Laptop Lenovo kali ini menawarkan spesifikasi dengan Processor Intel Core i3-2328M yang berkecepatan 2.2GHZ dapat menjalankan aplikasi dengan lancar dan mulus tanpa ada hambatan pekerjaan anda.

Laptop Lenovo G480 Core i3
                                                 Laptop Lenovo G480 Core i3

Laptop Lenovo G480 Core i3 juga dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB yang menambahkan kinerja kecepatan.Dan juga menyediakan tempat penyimpanan sebesar 500GB yang cukup luas untuk menyimpan banyak file,Aplikasi,Multimedia,Film dan lain-lain.Lenovo merilis notbook dengan kinerja yang sangat optimal tetapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.Lenovo adalah salah satu perusahaan terkemuka dan baru-baru ini telah datang dengan merilis seri notebook yaitu Lenovo G480 Core i3.

Seperti Pesaingnya ia membuat Produk Android Dan Laptop. Dan seperti yang Kita Ketahui bahwa Produk dari Vendor Lenovo terkenal karena Harga Yang murah,contohnya saja Harga Laptop Lenovo G480 Core i3 murah sekali tidak seperti Brand lainya seperti Asus,Samsung dan Apple, itu adalah Produk dengan kualitas bagus tapi harganya juga sangat bagus atau bisa di bilang sangat mahal dibandingkan dengan merek lain.

Lenovo merupakan perusahaan yang berasal dari Cina,dan saat ini bermarkas dimorrisville,NC,Amerika Serikat.Sebagai produksi dan penjual Server,komputer genggam,perangkat pencitraan dan telepon genggam. Ditambah lagi kini keluar terbaru Laptop Lenovo G480 Core i3.

Spesifikasi Dan Laptop Lenovo G480 Core i3


Lenovo G480
Processor : Core i5 3230M 2.6Ghz
Ukuran Layar : 14.1inch WXGA
RAM : 4GB DDR3
Hardisk : 500GB
Fitur : DVDRW
VGA Card : Nvidia Geforce G610M 1GB
Wifi : Yes
Bluetooth : Yes
Camera : 0,3 MP
Harga : 4.350.000,-

Lenovo merupakan salah satu merek yang banyak diminati karena spesifikasi dan performa yang ditawarkan cukup diminati dengan harga penjualan yang terjangkau untuk kalangan umum.Karena itu,tidak mengherankan jika Laptop Lenovo G480 Core i3 menjadi salah satu pilihan terbaik untuk anda miliki.Lenovo sendiri memiliki laptop dengan prosessor yang berbeda-beda,mulai dari Intel Core i3,i5 hingga i7.Yang diatas adalah Harga dan Spesifikasi yang dapat kami informasikan kepada anda,semoga bermanfaat bagi anda.

Demikian lah yang dapat kami informasikan Spesifikasi Harga Laptop Lenovo G480 Core i3  kepada anda,terima kasih anda telah berkunjung disini.Untuk harganya sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan juga akan dilihat sesuai daerah dan wilayah masing-masing.Dapat anda baca juga Harga Laptop sebagai berikut:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laptop Lenovo G480 Core i3 Dan Spisifikasi