Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Monday, June 20, 2016

Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Y700 Gaming

Laptop Lenovo IdeaPad Y700 - Tentunya sudah tidak asing terdengar ditelinga kita tentang Laptop merek Lenovo.Belum lama ini Lenovo juga tidak kalah saing dengan merek lainnya,dengan meluncurkan seri baru IdeaPad Y700 tentunya membuat anda pecinta game menginginkannya.Karena kebutuhan penikmat hiburan saat ini lagi naik daun dan sangat gencar-gencarnya dicari.laptop gaming IdeaPad Y700 dalam dua varian, yakni layar 15,6 inci dan layar 17,3 inci,laptop gaming dan multimedia terbaik.

Laptop gaming IdeaPad Y700 ini hadir dengan desain yang futuristik seperti alienware, tetapi lebih minimalis.Secara holistik, notebook gaming IdeaPad Y700 ini menggunakan rona dasar hitam yang dipadukan dengan aksen merah oada beberapa bagian. Pada rangka mendukung kegiatan bermain game, Laptop Lenovo IdeaPad Y700 membekali dengan keyboard yang dilengkapi dengan backlight merah yang membuatnya terlihat garang.Jeroan yang dimaksud ialah, komponen alias hardware yang tertanam di laptop gaming ini. Kali ini, Lenovo menanamkan prosesor terbaru Intel Skylake Core i7, tetapi belum tahu sempurna seri mana yang akan dipakai.Selain itu terdapat konfigurasi RAM sampai 16GB, serta kumpulan akan memakai kombinasi Hardisk sebanyak 1TB serta 512GB SSD, atau kombinasi SSHD masing-masing 1TB dan  8GB.

 Laptop Lenovo IdeaPad Y700 Gaming
                         
                                                    Laptop Lenovo IdeaPad Y700

Orisinil pabrik dari Tiongkok ini menghadirkan laptop gaming Lenovo IdeaPad Y700 dalam tiga varian yaitu layar 14 inch, 15 inch dan  layar 17 inch. Meskipun laptop ini dihadirkan dalam tiga varian layar yang tidak sinkron tetapi performa serta spesifikasi asal ke 2 varian laptop ini sama, hanya saja berbeda di tampilan layar. Bagi anda yang mempunyai kegemaran bermain game-game berat.Bicara dilema pengolah grafis, Laptop Lenovo IdeaPad Y700 ini menggunakan pengolah grafis asal Nvidia, GeForce GTX 960M dengan memory sebesar 4GB GDDR5. Buat layarnya, ada 2 varian yang bisa dipilih buat Lenovo IdeaPad Y700 ini, yaitu seluas 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080, atau yang menggunakan resolusi 4K (3840×2160), yang keduanya telah memakai teknologi IPS.

Salah  satu kelebihan notebook gaming Laptop Lenovo IdeaPad Y700 ini adalah dilengkapi dengan OS Microsoft Windows 10 Home x64 pre-installed di dalamnya.Ini berarti pengguna tidak perlu repot-repot membeli serta menginstal sistem operasi lagi buat bisa memakai notebook gaming besutan Lenovo ini.Laptop Lenovo IdeaPad Y700 sudah tersedia di beberapa toko online maupun retailer offline di Indonesia negeri kita tercinta.Lenovo IdeaPad Y700 merupakan laptop gaming yang kini hadir dengan tampilan luar yang futuristik alias kekinian,laptop ini benar-benar di desain secara elegan sehingga akan semakin mengesankan.

GPU (Graphics Processing Unit) Nvidia GeForce GTX 960M yg digunakan sang IdeaPad Y700 ini mengandalkan arsitektur Maxwell dengan 640 CUDA core berkecepatan 1096MHz serta turbo yang tidak diketahui yang dipadukan menggunakan 40 TMUs, serta 16 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 960M yg diusung oleh Laptop Lenovo IdeaPad Y700 ini dikawinkan dengan memori 4GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 128-bit.Fitur menarik lainnya artinya,terdapatnya fitur Intel RealSense pada kamera depan.Menggunakan adanya fitur ini, memungkinkan para pengguna buat mengamankan laptop mereka dengan sistem keamanan berupa pemindai wajah.Fitur Intel RealSense ini juga mirip yang ada pada produk Microsoft, Kinect.
 Baca juga disini :


Sama seperti dengan laptop gaming lainnya, pabrikan dari tiongkok yang telah mengeluarkan Lenovo IdeaPad Y700 ini sudah dilengkapi dengan processor atau otak personal komputer  Intel Core i7-6700 HQ generasi Skylake Quad-Core yang bisa melakukan pekerjaan menggunakan kecepatan 2,6 GHz dan  bisa melakukan pekerjaan sampai kecepatan TurboBoost aporisma tiga,lima GHZ. Untuk lebih memaksimalkan performa Laptop Lenovo IdeaPad Y700, otak berasal laptop ini ditandemkan dengan memori RAM yg memiliki kapasitas 16 GB jenis DDR3L menggunakan kecepatan 1600 MHz.

Konektivitas Lenovo IdeaPad Y700  ini terbilang lengkap dengan mengandalkan WiFi, LAN, Port USB tiga.0, VGA Port, Port HDMI, serta card reader.Tidak hanya itu, pabrikan asal Tiongkok ini membekali laptop gaming andalannya menggunakan baterai berkapasitas 4 cell 60 WHr yang siap menemani gamer bermain game dimana saja.Tak cukup pada situ, laptop ini juga membenamkan teknologi Dolby Home Theater buat memanjakan indera pendengaran penggunanya.Itulah beberapa hal yang membentuk Laptop Lenovo IdeaPad Y700 menjadi juara terbaik bagi  para pengguna laptop dan dapat pesaingnya.

Demikian yang dapat kami informasikan tentang Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Y700 Gaming sebagai informasi tambahan untuk anda.Terima kasih anda telah berkunjung disini kami akan memberikan informasi yang terbaik untuk anda.Dapat anda baca juga di HARGA LAPTOP TERBARU sebagai informasi tambahan.Informasi ini dapat anda bagikan kepada teman-teman dan saudara anda.Sekian semoga sukses selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Y700 Gaming